Kumpulan File Unlock Bootoader Xiaomi

Kumpulan File Unlock Bootoader Xiaomi PART 1

File UBL Redmi 4X Download
File UBL Redmi 6 Pro Download
File UBL Redmi 7 Download
File UBL Redmi S2 Download
File UBL Redmi Note 3 Download
File UBL Redmi Note 5A Lite Download
File UBL Redmi Note 5A Prime Download
File UBL Redmi Note 7 Download
File UBL Mi 8 Lite Download
File UBL Mi 9 Special Edition Download
File UBL Mi Max 2 Download
File UBL Mi Max 3 Download
File UBL Pocophone F1 Download
Password: budakbego


Kumpulan File Unlock Bootoader Xiaomi PART 2

xiaomi redmi 3 pro ido
File unlock
xiaomi redmi note 3 pro kenzo
File unlock
xiaomi redmi 3s redmi 3x land 
File unlock
xiaomi redmi 4 prime-redmi 4 rolex
File unlock
Alternatif
File unlock
 xiaomi redmi 4x santoni 
File unlock
Alternatif
File unlock
xiaomi redmi 4a rolex 
File unlock
xiaomi redmi 5 plus vince 32/64gb 
Part 1
Part 2
Part 3
xiaomi redmi 5a riva 
Part 1
Part 2
Part 3
xiaomi redmi 5 rosy 
File unlock
xiaomi redmi 6a cactus 
File unlock
 xiaomi redmi 6 pro sakura
File unlock
xiaomi redmi s2 ysl 
File unlock
 xiaomi redmi go tiare
File unlock
Alternatif
File unlock
 xiaomi redmi note 4x mido
File unlock
 xiaomi redmi note 4x nikel 
File unlock
 xiaomi redmi note 5a ugglite
Part 1
Part 2
Part 3
xiaomi redmi note 5a prime 
Part 1
Part 2
Part 3
 xiaomi redmi note 5 pro whyred 
File unlock
 xiaomi redmi note 7
File unlock
iaomi mi a1 tissot 
File unlock
 xiaomi mi a2 jasmine
File unlock
 xiaomi mi a2 lite daisy
File unlock
xiaomi mi 4c 
File unlock
 xiaomi mi 4s aqua 
File unlock
xiaomi mi 4i ferrari 
File unlock
xiaomi mi 6x wayne 
File unlock
xiaomi mi 8 lite 
File unlock
xiaomi mi 9se
File unlock
xiaomi mi note pro leo
File unlock
 xiaomi mi max 2 
File unlock
xiaomi mi max 3 
File unlock
 pocophone 
File unlock

Cara Penggunaan:
  • Silahkan download File Unlock Bootloader yang di butuhkan, kemudian ekstrak menggunakan winrar.
  • Selanjutnya buka Mi Flash Tool.
  • Pada Mi Flash Tool, silahkan arahkan ke File Unlock Bootloader Xiaomi yang sudah di download dan ekstrak tadi.
  • Silahkan matikan ponsel sobat, kemudian masuk ke mode EDL dengan cara Test Point.
  • Selanjutnya sambungkan ponsel tersebut ke PC ataupun Laptop dengan bantuan kabel USB.
  • Di bagian kanan bawah Mi Flash Tool, silahkan sobat pilih "Clean All".
  • Kemudian klik Refresh, pastikan ponsel terbaca di Mi Flash Tool.
  • Jika ponsel sudah terbaca, silahkan sobat klik "Flash".
  • Tunggu sampai proses selesai.
  • Taraaa, sekarang ponsel Xiaomi sobat sudah berhasil di UBL.
Koleksi file unlock bootloader android xiaomi terbaru buwat yang males menunggu sms




New Update
Setelah flash menggunakan file ubl di atas,device masi Lock maupun Bootloop-detect 90xxxpada device menajer,bisa melakukan Unlock manual via fastboot,pastikan driver adb maupunminimal adb and fastboot sudah ready,jalankan minimal adb fastboot,ketik perintah fastboot oem unlock-go enter,lihat gambar


MINIMAL ADB FASTBOOT
Log Ufi Box


(bootloader)   Device tampered: false
(bootloader)   Device unlocked: true
(bootloader)   Charger screen enabled: true
(bootloader)   Display panel:
OKAY [  0.006s]

Seharusnya sampe disini sudah aman,tinggal lanjut pasang twrp-root dll,ambil file Twrp Xiaomi All Type letakan pada folder installan minimal adb and fastboot C:\Program Files (x86)\Minimal ADB and Fastboot rubah namanya menjadi recovery.img.kembali pada layar command ketik perintah fastboot flash recovery recovery.img enter


MINIMAL ADB FASTBOOT
Done

Catatan: Saya tidak bertanggung jawab, apabila terjadi keruksakan pada ponsel sobat
Semoga Bermanfaat

1 Response to "Kumpulan File Unlock Bootoader Xiaomi"

  1. Kumpulan File Unlock Bootoader Xiaomi - Sahabat Sft >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Kumpulan File Unlock Bootoader Xiaomi - Sahabat Sft >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Kumpulan File Unlock Bootoader Xiaomi - Sahabat Sft >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK cT

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel